Testimoni Mengenai Jus Kulit Manggis

Kulit manggis handal atasi kanker dan jantung

Koper terakhir itu gagal terangkat keetika George Leasa SH MH mengerang jantungkeras,”Adus, Sakit.” Mantan dekan Fakultas Hukum Universitas Pattimura itu menjatuhkan koper yang relatif ringan. Hampir saja tubuh George ambruk menyusul koper bilsa sang istri tak bergegas merangkul.

Istri tercenta bergerak cepat, membawa George leasa ke rumah sakir di Kota Ambon, Provinsi maluku. Hasil pemeriksaan dengan ekokardiogram membuktikan ayah tiga anak itu positif jantung koroner. Untuk megatasi pembunuh nomor dua itu, ia opname selama 10 hari sejak 31 maret 2011. Ketika itula ia mengkonsumsi vitamin untuk jantung serta obat obat pengencer darah dan memperkuat otot jantung.

Sayang kondisi kesehatan alumnus Fakultas Hukum Universitas Pattimura, itu tak kunjung membaik.”Rasa nyeri di dada masih terasa,” kata ayah 3 anak itu. Itulah sebabnya dokter merujuk kerumah sakit khusus jantung di jakarta pada 10 april 2011. George langsung menjalani kateterisasi. Hasilnya mengejutkan, penyumbatan pada pembuluh darah jantung di bagian kiri 100%. Pada kondisi itu darah sama sekali tidak mengalir. Plak juga menyumbat 2 titik di pembuluh darah di kanan jantung, 70% dan 80%.

Batal pasang cincin

Pria 61 tahun itu memilih operasi pemasangan cincin yang saat ini berbiaya Rp25jt-Rp35jt untuk sebuah ring, belum termasuk obat pascaoperasi. Padahal, dokter mesti memasang tiga cincin untuk menopang pembuluh darah yang menyempit di jantung George. Dokter semua menjadwalkan operasi pada 4 mei 2011. Namun pada tanggal itu, George mengkonsumsi obat pengencer darah resep dokter dari rumah sakit di Ambon yang dapat memicu pendarahan hebat saat operasi sehingga operasi di undur sepekan kemudian.

Selama menanti operasi itu George berjumpa kerabat yang menyarankan untuk mengkonsumsi jus kulit manggis. Dosen itu minum 40cc jus kulit manggis 3 kali sehari. Baru juga 2 hari mengkonsumsi , George merasa bugar. Napas tidak lagi tersengal-sengal dan nyeri di dada kiri juga hilang. Dan hasil pemeriksaan terakhir di sebuah rumah sakit surabaya pada 21 agustus 2011 menunjukan penyumbatan pembuluh darah jantung bagian kiri berkurang menjadi 65%. Dua penyumbatan lain di jantung sebelah kanan berkurang masing-masing 44% dan 45%. Dokter menyarankan George untuk rajin berolah raga dan menjaga pola makan.

George bukan satu-satunya merasakan khasiat kulit manggis. Kulit buah anggota famili Clusiaceae itu juga membantu kesembuhan Hardjono, pengidap kanker prostat pada 2010. pensiunan pegawai negri itu mengkonsumsi  20 ml jus kulit manggis 2 kali sehari. Dua bulan kemudian , sakit mendera saat berkemih hilang.  Ia kembali lancar berurine. Sayang, ia belum memeriksakan diri ke dokter. Jus kulit manggis yang membantun kesembuhan mereka Geroge dan Hardjono memang banyak tersedia di pasaran.

Sumber : Majalah Trubus

Masih banyak pula penderita penyakit degeneratif lain seperti hipertensi, images (15)kanker, yang sembuh berkat kulit manggis. Untuk itu bagi anda yang ingin terbebas dan terjaga dari penyakit degeneratif yang selalu menghantui anda setiap saat segeralah konsumsi kulit manggis, dan sebagai distributor obat herbal kami menyarankan anda semua yang ingin mengkonsumsi jus kulit manggis untuk mengkonsumsi obat herbal xamthone plus jus kulit manggis yang suda terbukti dan mutu nya tetap terjaga dari pertama kali produksi sampai sekarang terbukti dengan di terimanya berbagai penghargaan dari Presiden RI, Gubernur DKI dan Juga masih ada penghargaan yang lain nya. Untuk jika anda benar-benar ingin mengkonsumsi jus manggis maka janganlah konsumsi produk olah kulit manggis lain nya selain obat herbal xamthone plus jus kulit manggis.

Untuk Pemesanan Obat Herbal XAMthone Plus  Jus Kulit ManggispemesananKlik Cara Pesan XAMthone Plus

Share and Enjoy
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • LinkedIn
  • MySpace
  • Reddit
468 ad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>